Trimakasih buat ke ramahan KELUARGA besarnya :')

Today is impressive for me
why is that ?


karna , tadi aku ketemu dengan kakaknya pacar aku ..
ini untuk pertama kalinya ketemu kakaknya , habis kakaknya kuliah dijakarta ..
fakultas : dokter 
namanya : ka desty
hhi :*
sempet gerogi abis tadi , akupun ga tau deh gimana kesan kakak nya sama aku ..
lagi asik motong-motong kertas untuk persiapan tempat lilin natal besok , tiba - tiba ada seorang cewek datang dengan baju warna merah dan leggin hitam panjang dan memakai sendal cewek yang lucu dengan membawa tas kecil , kulitnya putih , badannya tinggi , dan imut mukanya .
you know who? yaa she is david's sister .


wahh , i'm so shocked .
gila aja , ga ada persiapan sedikitpun didepan kakaknya .
tiba-tiba kakaknya nyalami muda-mudi disitu gitu dan ga terlewat dengan aku juga ..
dengan raut muka yang campur aduk kayak gado-gado , aku balas juga jabatan tangan nya dan aku keluari aja senyum termanis yang aku punya .
huff , kakaknya sempet ngomong "oh yang ini pacarnya david" itu kalimat TOTAL banget buat aku jadi deg-deg kan kayaknya saat itu aku lagi ada ditempat kosong sendirian , "takut kakaknya ga suka dengan aku" itu lah yang ada dibenak hati aku  ..
"tuhan , aduh help me" desus aku dalam hati .


terus kakaknya cerita-cerita gitu dengan muda-mudi disitu bisa dibilang sekalian sharing untul natal remaja nanti , aku cuma diam aja sambil nerusi kerja potong kertas itu *sumpah di saat kek gini aku ga tau mau ngelakui ap , kalau aku ramah dengan kakaknya ntar disangka sok kenal pula , kalau aku nanya-nanya ntar dibilang banyak tanya , jadi dengan polosnya aja aku diam aja disitu sambil ngelajuti kerjanya , sesekali sempet sih ngelihat ke arah kakaknya , kakak nyapun begitu ..
"aduh , gimana ya ? suka ga kakaknya dengan aku ya" kalimat itu terus yang selalu ada dihati aku , kayaknya aku ga nyaman banget saat itu , belum lagi selesai nenangi hati aku , tiba-tiba kakaknya tegak terus nyalami lagi dan akupun kembali berseteru dengan batinku , gugup , cemas , takut ..
tiba-tiba , TAP .. tanganku dijabat dengan bijaknya aku tanya "mau kemana lagi kak" terus kakaknya ngomong " mau ngambil es krim buat acara david entar , acaranya si david" ujarnya sambil meninggalkan segrombolan anak muda-mudi tersebut ..


"akhirnya ? aduh gimana yaa , suka apa enggak kakaknya dengan aku ?"
pertanyaan itu terus ada dihati aku  -__-

sampai akhirnya aku sms Bang charles .
oya aku kenali dulu deh , bang charles itu pacanya kak desty , bang charles itu calon pendeta muda loh , hha :D *promosi dehh aku 
dia lagi kuliah sama dijakarta juga , cuma kali ini tinggal abang ini yang belum pernah aku lihat .
abang ini sering nemeni aku chatting VIA facebook , sampai akhirnya abang ini minta nomer aku dan yaa sampai sekarang dia baik sama aku .


"bang minta nemer ka dest dong ?" sms aku pada abang itu .
ga berapa lama dibalas "0819********" itu nomer ka dest .
"ka desty ?" messege aku buat ka desty tapi ga dibales , akupun cemasnya minta ampun , kenapa ya ga dibales , apa kak desty ga suka ya dengan aku , haduh ..
terus aku sms lagi "ka desty , ini aku ardes :) , masih dirumah kak ya atau uda mau ke bandara ?" tiba-tiba hapeku begeter hebat dan "kesini aja de' , kakak kebandara jam 5" sms kakaknya pacarku itu , dengan lega nya akupun tersenyum , akhirnyaa dibales juga , huuuuh lega-lega :')
setibanya dihalaman rumah pacarku , JEGAR !!
mampus ? rame banget ? aduh .
dengan tampang bingung akupun memberanikan diri .
"lewat depan apa samping , aduh-aduh" desus hatiku .
belum sampai pertanyaan hatiku itu terjawab , tiba-tiba disekeliling aku semua mata tertuju pada aku .
"aduh ? kenapa aku dilihati kayak gitu ?" dengan paniknya dan aku rasa uda kayak anak ayam kehilangan emaknya dengan cepat-cepat aku buka sendal aku , terus segera mencari ka desty . "tuhan bantu aku" celotehku dalam hati . belum sampai aku menginjak kaki kedalam rumahnya , tiba-tiba "hey , sini dulu dek" seorang laki-laki muda memanggilku , "aku bang ?"tanyaku kembali "iya sini dulu sebentar" katanya lagi , "iya , ada apa bang ?" tanya ku , "mau cari siapa ?"celotehnya "mm , kes desty bang" jawabku "ah nyari david ga tuh ? desty nya aja baru pergi barusan"rayu abang itu , akupun tersenyum dengan semua kebingungan , dan untung saja ... kakaknya pacarku itu ada didepan pintu dengan cepat-cepatnya aku langsung meluncur kearah sana ..
"akhirnya" desusku dalam hati , selang beberapa menit aku duduk , tiba-tiba ka destynya uda siap-siap mau berangkat lagi ke bandara , "ya , ga sempet cerita-cerita"celoteh ku dalam hati ..


semuanya pun belangsung begitu saja , dan tibanya aku pulang , aku salam tuh semua keluarganya yang berbaris dideretan pacarku , dan terdengarlah seorang ibu-ibu berbicara "aku jodohkan sajalah ya dengan anakku" aduhhh ! sumpah , gak enak banget omongan ibu yang satu itu .. kayak nya sakit benget , nusuk-nusuk dihati .. akupun segera melupakan omongan ibu itu dan berfikir Positif , lalu dan lalu aku salami tuh semuanya dan tiba didepan mamanya pacarku "uda makan ? makan dulu gy ?"tanya mamanya ramah .. "uda ko namboru" *namboru itu panggilan bataknya buat mama si cowok ..
terus berlanjut kearah sang pacar , hahahahaha ..
aku siy ngasih senyuman aja buat dia , kasihan kayak nya dia capek banget hari ini .
*kasihan sekali kamu yang :pp
dan NOW , didepan aku sekarang adalah PAPA nya pacarku , untungnya aja si papa ga banyak tanya jadi aku ga terlalu beban , makasih ya amangboru yang baik , hhahahahahha :D *amangboru itu panggilan bataknya buat papanya si cowok .
next , beberapa amang-amangpun aku salami *amang panggilan bataknya buat bapak
sampai pada akhirnya "boru apa kau , cantik yaa ?"tanya nya "sitompul amang" jawabku sambil tersenyum , dan tiba-tiba "mana pacar kau vid ? katanya kau bilang dia mau datang ?" teriak abang-abang ga tau dia siapa ? hha :) berharapnya ada yang nunjuk kearah aku , ya ternyata enggak ada , hhhhaha :) aku ketawa semeriwing ajah .
dan akupun bergegas pulang , keluar dari rumah nya si pacar , dan menghidupkan motor .
dan didepan pagar "mau pulang ?"tanya sang pacar "iya yang" jawabku , "yaudah , hati-hati ya" desusnya "iya sayang" dan berakhir .


sesampai dirumah aku dapat messege dari si pacar :
"makasih ya sayang uda mau datang :)"


congratulations dear for my boyfriend, had his graduation Sidi. I'm really sad .. tomorrow . because there's nothing I nemeni sidi, rarely going to see you, going to miss you, going slow, tough going to my learn sidi tomorrow, huh? I'm going to miss you honey

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Marmud Kolong