First till the END

mulai kenal dia saat seminar di GEREJA ..waktu itu dia jadi pelayan bend untuk alternatif gitu ..
seiring waktu , hahaha :)
diem-diem aku ngeliati dia lagi gebuki drum , Cakeep Bener .
awalnya si aku ga perhatian but sekarang dia uda jadi bagian hidup aku .
siapa yang tau ??


My Story with him .  
yang ga pernah aku duga sebelumnya bakalan sejauh ini , masalahnya saat tanggal dia nembak , ini cowok lagi .. liburan gitu dijakarta , jadi semenjak pertama ketemu diseminar itu , aku hanya contec lewat massege phone atau  facebook dan selama itu hanya aku yang tau bentuk muka dan dia gimana ? dia ga tau sama sekali muka dan fisik ku gimana . uda ada seminggu lebih aku contec jarak jauh dengan dia .
dan tiba 1 hari sebelum dia pulang ke jambi :
jam 17:05 pada tanggal 15 november , dia jadikan aku pacarnya .
pertama sempet ga percaya bakalan secepat itu , bayangi aja cuma hitungan minggu dia uda berani ungungkapi perasaan dia ke aku "but because he assured me , I began to believe and are confident he will feel to me and now i'm going through relationship with him."

Dia yang bakalan terkenang disepanjang hidup aku .
sampai saat ini aku sayang sama Dia dan Dia selalu ada paling depan untuk memberiku
Semangat ...

Sekarang uda hampir dua bulanan untuk saling mengenal ..
Ini foto diambil , saat  Dia jenguk aku waktu sakit  dirumah ..


Dia sibuk aja maini hapenyaa...
Sempet kesel juga siy , tapi yaa yang dia sms juga temennya .
Pacarku yang satu ini sangat CUEK sekali , PENDIEM, dan suka sekali nyebelin .
Sampai kadang-kadang suka gerem ngeliatnya .
BUT selalu banyak cerita dan pengalaman yang uda aku lalui bareng dia :)

"acem" Panggilan sayang dia untuk aku .

kalau aku lagi ngambeg dia sering godai dan ngerayu aku gini nih :
"ayo dong sayang , jangan ngambeg lagi ya sayang , ya sayang ya "

atau kalau lagi ngebujuk aku :

"mau ya sayang , mau yaa"
kadang aku suka senyum-senyum sendiri ..
hahaha , rasanya seneng banget kalau uda ngeliat tingkah dia kalau lagi gitu .

END this my blog , it's my story ..

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Marmud Kolong