Perang Lempar Sepatu-Sendal

Now ,  I'm listening to his sing songs that often for me .
Yovie N Nuno ..


"aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah , namun dihatiku hanya ada satu cinta untuk mu luar biasa"


I always hoped , he was the last one

Kemarin , aku nganteri makanan untuk dia , seneng banget ngelihat dia makan dengan lahapnya .
terus dia mau nyuapi makanan gitu sama aku , cuma lantaran aku uda kenyang jadi aku tolak aja , maaf yaa sayang .


akhirnya aku bisa ngelihat senyum dia , habisnya kami jarang ketemu dan kalau ketemu pun selalu waktunya terbatas -.- kadang aku suka sedih kalau lagi sendirian dan dia lagi sibuk , tapi karna uda biasa ditinggal gitu dengan dia , jadi sekarang ga masalah :)

well , I will tell you that happened yesterday .
wow , it so make me happy .


waktu aku lagi enak-enak nya ngelihat anak bend yang lagi seleksi , dengan jahilnya dia ganggui sepatu aku , eh alhasil sepatu aku jatuh dari kaki aku dan dengan raut mukanya dia tersenyum dengan manisnya , hal itu terus belanjut beberapa kali .
sampai akhirnya , kekesalanku sudah sampai diatas ubun-ubun dan akupun mulai beraksi membalaskan aksi perbuatan jahilnya dia .
hhahaha :)


waktu dia diem , aku ambil aja sendalnya terus aku lempar dengan bangganya aku tersenyum dan berkata "makanya jangan jahil yank" , alhasil tuh sendal melanting jauh . tapi pas dia ambil sendalnya , eh ternyata tali sendalnya putus , aku pun jadi ngerasa ga enak hati ..
"yank , maaf yaa . yaa ampun" dengan tampang sedih , "ga papa ko syang memang uda lama ko mau putus" membalas dengan senyum termanisnya .. aku jadi beneran ga enak dan merasa bersalah banget saat itu :(


dan tiba-tiba setelah adegan perang sepatu-sendal itu , dia ngambil satu lembar kertas gitu , terus dia robeki cukup panjang dan dia pelintir-pelintir gitu dia gulung-gulung terus dia bentuk jadi lingkaran gitu dan didipannya dia bikin simpul , sebenernya aku ga terlalu perhatian sama yang dia buat kemarin itu .
"pinjem tangan nya dong yank" sambil tersenyum dan ternyata dia ngebuat cicin kertas itu terus dipasangi dijari kelingking aku ..
aku sih tertawa aja ngelihat tingkah dia , but now I know his attention with very well, thank you dear for the paper ring .. i so like it .


Ini cicin kertas yang dia kasih buat aku :



dan tiba-tiba dia minta bikinin juga percis sama seperti yang dia buati , yaudah aku buati untuk dia dan aku pasangi  aja langsung dijari kelingkingnya juga .. hha lucu banget ngelihat tingakah dia yang sok romantis imut itu , hhi :) dan bakalan aku simpen baik-baik kok yank _-o-


"I'm afraid that if we split up , I was comfortable with everything, love you, your concern , your understanding, your ignorant,, your funny, I always pray and continue to pray for you be the last for my life, I'm afraid of losing you , was really scared but I believe God is always listening to all my prayers, I can only hope in prayer"

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Marmud Kolong