Inilah MEMO hidupku

HANYA TUHAN DAN AKU YANG TAU BAGAIMANA SIFATKU , BAIK NYA DAN BURUK NYA AKU :)

AKU TIPE ORANG YANG SULIT PERCAYA SAMA ORANG ! 

JADI APAPUN MASALAHKU SELALU AKU PENDAM , ITU KENAPA AKU SUKA DIAM DAN CUEK DENGAN ORANG LAIN YANG AKU ANGGAP SAMA SEPERTI MANUSIA LAINNYA , KARNA AKU TAK SUKA DENGAN OMONGKOSONG !! TAPI JIKA MEREKA BERBEDA AKAN KU BUAT MEREKA LEBIH MENGENAL ARTI HADIRNYA AKU !!

aku juga seorang yang lebih suka ketenangan dan kesendirian karna bagi ku itulah duniaku ..
menurutku dunia ini sempit dan menurutku dunia ini hanya sebuah permainan bola kaki .
aku tak pernah bisa membayangkan tetang hari esok tapi aku selalu OPTIMIS untuk kedepan ..
aku memang terkadang suka EGOIS itu karna aku lebih suka mereka mendengarkanku ..
aku suka sekali otak atik facebook karna aku lebih senang sebuah KETERBUKAAN HATI !!
aku juga sering marah-marah di fecebook karna bagi ku itu merupakan kesenangan sendiri untukku mengungkap KEMARAHAN BATINKU ..
Diriku ini TAK BODOH kok !! aku tau apa yang harus aku lakukan dan aku mengerti apa EFFECT nya belakangnya tapi aku percaya TUHAN dan Orang yang MENGERTI akan SIFATKU akan selalu tersenyum melihat PRILAKU KU ..

AKU BISA MELIHAT BATIN ORANG , MANA YANG MEMANG BENAR TULUS SAYANG DENGAN AKU DAN MANA YANG HANYA OMONGKOSONG !! SUDAH CUKUP BANYAK AKU BERTEMU DENGAN RIBUAN MANUSIA DAN AKU HANYA BISA TERSENYUM MENGHADAPI SEMUANYA :)

aku juga memang suka CEPLAS CEPLOS kalau bicara karna aku tak suka KEBOHONGAN tapi jika mereka tak suka , aku selalu berkata MAAF yaa CUMA bercanda dan berbicara dengan senyum termanis aku ..

KEJELEKAN SIFATKU ADALAH BENTENG HIDUPKU , KETIKA KU JATUH KU TAK PERLU BANTUAN YANG ORANG LAIN , KARNA KEPRIBADIANKU ADA KARNA SIKAP TEGARKU DAN KETIKA MEREKA MENOLONGKU DENGAN SENYUMKU KU BALAS MEREKA DENGAN KEGEMBIRAAN :)

bukan hanya sekedar hadir , tapi aku selalu meninggalkan sesuatu yang tak pernah kalian dugaa .
hanya segelintir orang yang tau kenapa aku menulis ini diblog ku ..
aku hidup KARNA TUJUAN , tapi aku TAK SUKA TUJUANKU dibaca orang karna itulah aku sulit sekali untuk PERCAYA kepada ORANG LAIN :)

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Marmud Kolong